Satu Tempat Aneka Suasana, Woi Ngopi Ngapa Ngopi !

Ngopi akhir-akhir ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita. Alhasil banyak kedai kopi bermunculan dengan berbagai konsep, berlomba menarik minat penikmat kopi. Kali ini saya akan merekomendasikan tempat ngopi yang gak cuma bisa ngopi.

Warunk Platt Monkul beralamatkan di jl. Raya Karanganyar – Kajen KM. 3 Pekalongan. Warung yang satu ini tak hanya menyediakan Kopi. Layaknya sebuah restoran, Warung Platt Monkul memiliki berbagai pilihan cemilan hingga makanan yang bisa mengenyangkan perut keroncongan anda tanpa mengempeskan isi dompet legend nan usang yang belum ganti selama 5 tahun itu.

Salah satu sudut di Warunk Platt Monkul. Sumber : https://instagram.com/warunkplattmonkul

Awal pertama kali saya ke Warunk Platt monkul, saya mengira resto ini akan menghabiskan uang gajian sebulan saya yang tidak seberapa itu. Hanya dengan melihat tampilan luar warung ini saja membuat saya harus mengelus dompet untuk bersiap ikhlas mengosongkannya. Tapi kekhawatiran itu hilang seketika setelah membaca list menu yang disodorkan oleh waiters, “alhamdulilah duwitku nyandak tur turah” begitu kira-kira hati saya mbatin waktu itu.

Temukan Jutaan Cerita di Warunk Platt Monkul

Tidak hanya menu yang beraneka ragam, Warunk Platt Monkul menyediakan varian tempat untuk anda menikmati makanan dan minuman bersama keluarga, pacar, maupun gebetan hasil nikung dari teman. Anda ingin outdoor ? Bisa !. Anda ingin indoor ? Bisa !. Ingin kesan klasik ? Bisa !. Ingin kesan modern ? Bisa !. Anda ingin gak punya kuota ? free Wi-fi kalem, dasar !. Anda gapunya uang ? Butuh dana cepat ? Gabisa, ini bukan pegadaian ataupun perusahaan multifinance !, ini warung coffee and resto !.

Warunk Platt monkull juga menyediakan meeting room yang tentunya untuk dibooking, dan bukan untuk bermain karambol tentunya. Mengenai pelayanan, untuk menilai silahkan klantres datang sendiri ke Warunk Platt Monkul ngopi dan njajan sekaligus berkenalan dengan waiters dan barista yang ramah, ganteng-ganteng, dan cantik-cantik.

Bagi yang masih bingung “malam minggu mau ngajak gebetan kemana nih ? ” jangan ragu dan jangan ke bambang !, karena bambang tidak jualan kopi. Malam minggu di Warunk Platt Monkul akan cocok sekali untuk menikmati waktu berkualitas klantres, dimana akan selalu ada live akustik dari Sekre Channel.

Tulisan ini saya buat bukan karena saya dibayar atau disogok dengan secangkir vietnam drip, Saya tidak akan semurah itu paman !. Tulisan ini sebagai rasa terimakasih saya atas pelayanan dan tempat yang nyaman untuk saya menulis. Untuk Muhaimin, kasih saya diskon sampai akhir bulan. Kopimu gak mahal, tapi gajiku ya gak seberapa bray. Minimal rondo kemul 2 porsi, kopi tok terus lambungku protes to ya.

Akhnan

Calon Presiden yang hobi nulis, sekaligus calon menantu dari calon mertuaku yang entah dimana berada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.