MU Tampil Impresive, Liverpool Mulai Gigit Jari

 Liga Inggris merupakan kompetisi sepak bola terbaik di benua biru Eropa. Musim ini, Premiere League menunjukkan sebuah persaingan yang sangat menarik dengan perolehan poin yang begitu ketat.

Manchester United, yang belakangan menjadi bulan-bulanan warganet sejak kepergian Sir Alex Ferguson karena performa yang sangat mengecewakan, bahkan sering dibilang tim lawak, kini mulai menunjukkan jati dirinya sebagai raksasa Inggris.

Dinahkodai Ole Gunnar Solkjaer, yang merupaka alumni didikan Ferguson, musim lalu hanya finish di peringkat ketiga dengan penampilan yang sangat random. Banyak mengalami kekalahan dan hasil imbang, fans United pun terus dihujani dengan bullyan dari fans club lain.

Mengawali musim  dengan kurang baik dengan menelan kekalahan dari Crystal Palace 1-3 di kandang, menambah catatan rekor buruk Ole.

Kendati demikian, kini tim berjuluk Setan Merah itu tampil sangat impressive. Dibuktikan dengan klasemen yang menduduki posisi kedua setelah menang atas Aston Villa 2-1 di Old Trafforrd pada Sabtu (2/1/2020) dini hari tadi.

Tren positif Bruno Fernandes cs  pun mampu membawa kepercayaan fans terhadap Ole yang sempat beberapa kali terancam dipecat, bahkan sempat dihujani tagar OleOut di banyak media Sosial.

Penampilan impressive Red Devil membuat rival abadi mereka, Liverpool mulai gigit jari. Bagaimana tidak, konsistensi Setan Merah dalam 10 pertandingan terakhir tanpa menelan satupun kekalahan, mampu mengejar ketertinggalan poin mereka dari The Red di puncak klasemen.

Dua pertandingan terakhir menjadi puncaknya. Liverpool yang hanya bisa menahan imbang lawannya, berbandingdengan United yang meraih poin penuh.

Kini keduanya sama-sama mengantongi 33 poin dan hanya terpaut selisih gol. Sekali saja tergelincir, dan United konsisten dengan performa terbaiknya, tahta puncak akan langsung jatuh ke tangan Setan Merah. Jika keduanya tampil  konsisten di sisa pertandingan, maka penentuan siapakah yang akan menduduki puncak klasemen adalah pertemuan antara keduanya yang akan digelar 17 januari mendatang di anfield.

Kita lihat saja, siapa yang akan menjadi jawara Liga Inggris musimm ini. Akankah Liverpool mampu mempertahankan gelar, ataukah Manchester United akan kembali meraih kejayaannya, atau justru akan muncul jawara baru yang mengejutkan seperti halnya Leicester City beberapa musim lalu ?

Fine

Santri Tua yang belum kunjung menemukan pasangan hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.