Masih Jomblo? Simak nih tips PDKT ala Rizki

Apa kabar klantres, masih jomblo? Ingin punya pasangan? Mau PDKT bingung caranya? Tenang! Kita punya solusi untuk kamu yang KTP-nya tertulis “belum kawin – seumur hidup”. Bersyukur Saya mendapat kesempatan berbincang dengan ketua PFI (Persatuan Fakboy Indonesia) namanya Rizki. Beliau ini adalah PLT atau pelaksana tugas dari ketua sebelumnya yang kebetulan bernama Rizqi juga namun pakai “Q”, dikarenakan ketua sebelumnya mengundurkan diri untuk bertaubat. Diketahui Rizqi sekarang sedang menjalani i’tikaf berpindah-pindah masjid.

Rizki membocorkan kepada saya beberapa treatment agar sukses memikat hati wanita yang dipuja. Berikut adalah tips PDKT ala Rizki:

  1. First Impression
    First Impression
    , menurut rizki ini adalah langkah pertama yang vital agar PDKT klantres kedepannya lancar. Apa itu First Impression? First impression adalah kesan pertama, ibarat kita ingin membeli buku yang pertama kita nilai dari buku itu adalah sampulnya, menarik atau tidak?. Meskipun kita sering mendengar “don’t judge the book by its cover” tapi kan beli buku gaboleh dibuka-buka, alias masih segelan, yah mau tidak mau kita cuma bisa menilai dari sampulnya dong, atau mentok dari review buku itu. Sama dengan wanita, “wanita akan melihat kita dari kesan pertama cuy, jadi kita harus memberikan kesan yang baik kepada para ciwi-ciwi” jelas rizki dengan gaya. Kalau First impression sukses, klantres bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Kalau first impression gagal gapapa, paling chat klantres selanjutnya cuma di read atau palingan diblock.
  2. Mengerti karakter wanita yang ingin didekati.
    “ini penting cuy” kata rizki. “Kita harus tau yang kita dekati ini tipe wanita yang seperti apa, biar gak salah tompo. kan ada lagunya tuh” sambung rizki kemudian bernyanyi lagu salah tompo dengan gitar 700K yang katanya mau dijual cepat untuk di upgrade itu. Bagi yang berminat dengan gitar rizki, silahkan dinego ke instagram @tnmrizki_. Lanjut, dengan mengerti karakter wanita, klantres bisa mengarahkan pembicaraan dengan topik-topik yang membuat si doi tertarik, jadi klantes tidak terkesan membosankan dan asik buat diajak ngobrol. Disini saya menyimpulkan bahwa, klantres harus bisa melakukan riset pada si cewek incaran klantres tanpa ia sadari. Tentunya klantres dituntut untuk berwawasan luas agar tidak kehabisan bahan pembicaraan.
  3. Humoris sekaligus romantis
    “ini gak kalah penting cuy” kata rizki dengan nada meyakinkan. “Kita harus membuat mereka tertawa, yahh minimal tersenyumlaah” jelas rizki sambil menyulet sebatang rokok signature dengan korek saya yang sebentar lagi kemungkinan akan lenyap dari pandangan. “Jangan kaku ketika berhadapan dengan wanita, percaya diri, ya, tapi jangan kebablasan. Garing tidak masalah. kalaupun garing, selama kita Percaya diri itu akan mengundang tawa manis dari ciwi cok” kurang lebih begitu rizki mewejang saya. “Klantres juga perlu romantis dimoment yang tepat, disela-sela canda tawa yang mulai mencair berikan punchline untuk mengetuk hatinya, tapi jangan alay dan norak kayak pakai rayuan “bapak kamu pedagang siomay ya?” jangan gitu, karena dia gabakal jawab “iya kok tau?” Terus kamu jawab “iya soalnya kamu mirip mantan aku yang jaga konter” kecuali yang klantres dekati pecinta OVJ, itu beda konsep” barusan itu tambahan dari saya.
  4. Tiga dulu, yang lain besok lagi.
    Korek saya hilang, tak beli korek dulu. Selama Tiga itu klantres bisa amalkan tiap habis solat jumat dihari minggu, gak lama antum bakal diarak masa. Pokoknya stay update kalantur.com dan instagram @kalanturdotcom. Karena akan ada banyak kiat sukses menjadi fakboy ala rizki, yang jutaan orang bahkan tydack menyadari bahwa binomo dkk ilegal. Sekian dulu, ternyata rokok saya juga habis tinggal sebatang padahal beli separo bungkus baru ngempot dua. Salam klantres!

Akhnan

Calon Presiden yang hobi nulis, sekaligus calon menantu dari calon mertuaku yang entah dimana berada

5.392 thoughts on “Masih Jomblo? Simak nih tips PDKT ala Rizki