Man. United Vs RB Leipzig, 5-0, Fans MU : Ini Yang Kita Tunggu

Halo Sobat Klanters domisili perbolaan duniawi ! kembali lagi kita akan membahas tentang hasil pertandingan 11 lawan 11 di lapangan hijau yang merebutkan satu bola bundar untuk dimasukkan ke gawang lawan.

Nah, tadi malam, adalah lanjutan fase grup Liga Champion. Club-club yang bermain di kasta tertinggi Eropa ini, saling berebut angka untuk bisa masuk ke babak knock out.

Tapi Sobat Klanters, karena pertandingan semalam ini banyak, ane mau bahas satu pertandingan yang paling keren aja dah, yakni antara Manchester United yang menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari tadi.

Dalam laga lanjutan Grup H tersebut, Setan Merah mengeluarkan taringnya dan berhasil membungkan mantan club Erling Haland dengan skor telak 5-0.

Babak pertama, MU baru bisa mencetak satu gol. Yakni melalui kaki Mason Greenwood yang meneruskan umpan Paul Pogba di menit ke-21.

Pesta kemenangan United baru dimulai di babak kedua, Rashford yang masuk menggantikan Greenwood di menit ke 63, berhasil mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang mencetak Hat-Trick melalui bangku cadangan. Ia adalah orang pertama setelah Ole Gunnar Solkjaer mampu melakukannya pada Februari 1999 menghadapi Nottingham Forest.

Hat-Trick Rashford dimulai di menit 74’. Lepas dari penjagaan bek Leipzig, Bruno Menyodorkan terobosan kepada Rashford dan berhasil dikonversikan menjadi gol.

Gol keduanya adalah di menit 78’. Mencuri bola dari kemelut di depan kotak penalty, ia lagi-lagi membuat kipper Leipzig tak berdaya. 3-0 United memimpin.

Nah Gol ketiganya, dicatatkan olehnya di menit ke 90+2. Mendapat umpan pendek dari Martial, tanpa ragu langsung disambar dan dikonversikan menjadi gol.

Sedangkan satu gol lagi dicatatkan Anthony Martial melalui titik putih, pada menit ke-87.  Ia yang dijatuhkan oleh Marcel Sabitzer mengeksekusi sendiri penaltinya, dan menjadikan Setan Merah unggul 5-0.

Yang menarik dari pertandingan ini adalah, MU yang akhir-akhir ini sering dibully karena lawakan-lawakannya, kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu raksasa Eropa.

Sebelumnya, mereka juga berhasil membungkam PSG, finalist Liga Champion musim lalu, kala menjalani laga tandang ke markas club ibukota Prancis tersebut dengan skor 2-1.

Setan Merah memang masih tersungkur di posisi 15 klasemen Liga Inggris. Namun musim baru saja dimulai, tidak menutup kemungkinan, mereka bisa kembali ke jalur juara asalkan tetap bermain dengan konsisten dan terus meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Hasil-hasil positif yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir United, juga memperkuat kepercayaan Fans MU kepada pelatih Ole Gunnar Solkjaer, yang digadang-gadang mampu meneruskan kedigdayaan Sir Alex Ferguson.

Menanggapi pertandingan semalam, banyak Manchunian (sebutan Fans Manchester United) yang kembali menemukan kebanggaannya kepada tim kesayangan meraka. “Ini yang Kita nantikan selama ini” sebut mahbub, salah satu fans berat tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Dua pertandingan Setan Merah di Liga Champion, menunjukkan kembalinya permainan agresif yang selama ini erat dipertontonkan oleh Manchester United era Sir Alex Ferguson, dan lama hilang dari wajah United.

Fine

Fine

Santri Tua yang belum kunjung menemukan pasangan hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.