Kalantur Is Coming Back !!!

Hello sobat klanters di manapun kalian berada. Di timur, barat, selatan, atau utara. Di laut, darat, dan udara. Bahkan di dunia maupun yang sudah tiada.

Bagaimana kabar klanters semua ? masih baik-baik kan dengan diri kalian masing-masing. Atau ada yang sedang berantem sama diri sendiri ? – hehe. Yang hobi rebahan, masih kuat rebahannya ? masih sehat magernya ? jangan lupa makan ya. Karena kalian harus tetap hidup meskipun tidak berguna.

Emh… biar kutebak, kalian kangen kan mesti sama kalantur.com – hehe. Setelah lama kami menghilang dari peradaban seperti ditelan bumi. Seperti dia yang tiba-tiba hilang pas lagi sayang-sayangnya. Oke deh, sebelumnya kami minta maaf sama sobat klanters semua atas inkonsistensi kami dalam menemani hari-hari mager kalian. Terlebih, atas absennya kami sejak terakhir kali muncul di story whatsapp tim redaksi.

Semua yang terjadi sungguh tanpa kesengajaan untuk benar-benar menghilang. Beberapa hal menjadi sebab-musabab absennya kalantur di ranah maya. Di antaranya adalah kewajiban-kewajiban kami di dunia nyata, dan sisanya didominasi oleh kemageran untuk keluar dari zona stagnansi di atas ranjang tidur – hihi.

Yaa karena semakin dewasa, kadang sadar bahwa squidward adalah panutan dalam hidup. Dan hari-hari menjadi semakin sinkron dengan kalimat-kalimatnya. Ditambah dengan padatnya hari libur karena pembatasan-pembatasan kegiatan, semakin meningkakan imunitas mager. Sehingga untuk sekedar beranjak dari tempat tidur menuju meja kerja pun terasa seperti perjuangan melewati ladang ranjau bekas perang dunia kedua.

Tetapi, perlu sobat klanters tahu, bahwa kami sungguh tidak mengharapkan ini semua terjadi. Banyak hal yang ingin kami ceritakan kepada kalian, dan kami pisuhi Bersama kalian. Meski sekedar di dunia maya, tapi kami benar-benar kangen nongkrong di kanal sederhana ini.

Harapan tercatat rapi, untuk kami bisa lebih konsisten menyapa, dan bercengkrama dengan kalian. Semoga kedepannya, tidak ada lagi vacumisasi seperti kemarin. (apa sih vacumisasi, haha).

Ya intinya, kami akan berusaha untuk bisa membangun kanal ini semakin baik lagi. Jika sobat klanters ada kritik dan saran yang ingin disampaikan kepada kami, bisa langsung DM Instagram kami di @kalanturdotcom, atau juga bisa kirim email di kalanturcom@gmail.com. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih.

Admin.